Agresif

Lupakan sejenak riuh rendah saga Donnarumma. Lebih baik menikmati sentuhan duet Fassone dan Mirabelli di awal bulan Juni. Catat: ini masih awal bulan Juni! Dengan dukungan dana konsorsium yang dikomandani Yong Hong Li, Milan begitu agresif di bursa transfer kali ini.

Terakhir kali saya seantusias ini dengan kebijakan transfer Milan adalah ketika klub dengan torehan terbanyak juara Eropa di Italia itu mendatangkan Ibrahimovic dan Robinho. Selebihnya hanya bisa mengelus dada saja. Mengincar pemain yang habis kontrak atau meminjam sudah jamak dilakukan pada beberapa musim terakhir, terkecuali pembelian Bacca, Romagnolli, dan Bertolacci yang menguras pundi-pundi cukup dalam.

Pembelian Musacchio, Kessie, R. Rodriguez, dan Andre Silva; serta penunjukkan Gattusso sebagai pelatih Primavera musim depan sedikit banyak mencerminkan ambisi Milan untuk menyongsong musim 17/18. Dan ternyata tidak sampai di situ karena media masih intensif mengabarkan ketertarikan Milan kepada Conti, Keita Balde, Biglia, Forsberg, dan Krychowiak.

Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan, kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh duet Fassone dan Mirabelli. Yang jelas, dengan tambahan para pemain menjanjikan tersebut, saya sudah tidak sabar dengan racikan Montella di musim depan.

PREPARE FOR MADNESS!!

Sumber Foto: @squawka on twitter

Published by

apsulistiono

Salah satu orang yang percaya bahwa pemikiran harus dituliskan agar ia tidak musnah; cita-cita harus dinyatakan agar ia tidak terlupakan; dan pengalaman harus dibagi untuk menjadi pelajaran. Email: arifpras[at]hotmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s