Kejutan Berikutnya?

This slideshow requires JavaScript.

Baca berita seperti ini, walaupun tingkat kebenarannya masuk dalam kategori ‘entahlah’, tetap saja membuat hati berbunga-bunga. Bisa saja ini merupakan kejutan dari Mirabelli dan Fassone berikutnya, mengingat dana untuk pembelian striker masih tersisa banyak. Mendapatkan Andre Silva dengan harga 38 juta euro tentu saja merupakan penghematan apabila membeli Morata, Aubameyang, atau Belotti yang harganya mendekati 100 juta euro.

Tadinya saya berharap Andre Silva akan menggunakan nomor punggung 10 yang tak bertuan setelah Honda tak diperpanjang kontraknya. Silva akan menjadi icon pemasaran yang menarik dengan pertimbangan dia masih muda, dikontrak panjang, dan diboyong dengan harga mentereng, termahal kedua dalam sejarah Milan setelah Rui Costa.

Akan tetapi, apabila kabar yang menyebutkan dia mengambil nomor punggung 9 ini valid, lalu Lapadula memilih nomor 7, maka prediksi saya nomor keramat ‘il fantasista’ dipersiapkan untuk seseorang yang fantastis. Dan Marco Veratti lebih dari layak untuk masuk kategori itu.

Dengan kebijakan transfer jor-joran di bursa kali ini, mimpi mendapatkan Veratti saya kira tidak terlalu absurd. Namanya juga mimpi, jangan kepalang tanggung.

Published by

apsulistiono

Salah satu orang yang percaya bahwa pemikiran harus dituliskan agar ia tidak musnah; cita-cita harus dinyatakan agar ia tidak terlupakan; dan pengalaman harus dibagi untuk menjadi pelajaran. Email: arifpras[at]hotmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s