SIM Internasional

Ternyata, mengurus SIM Internasional sangat mudah dan cepat. Salut untuk pelayanan dari Polri yang baik. Selama dokumen yang diperlukan lengkap, hanya dalam waktu kurang dari 15 menit semuanya beres. Kebetulan juga dapat antrian pertama setelah istirahat siang.

Saya dan Kei datang menjelang jam 12, dan petugas meminta izin untuk istirahat sholat dan makan siang. Hikmahnya, dapat kesempatan untuk leyeh-leyeh di masjidnya yang nyaman. Kei pun terlihat mengantuk manja ketika tidur-tiduran di karpetnya. Padahal sepanjang perjalanan naik GoJek ke sana selama 30 menit, blio sudah tertidur pulas.

Dasarnya memang sedang dalam masa emas, bocah 3.5 tahun ini senang saja diajak kesana kemari. Dari naik jembatan penyeberangan di MT Haryono, jalan kaki menuju stasiun, berdiri di KRL dari Cawang sampai Manggarai, dan, ini favorit blio, naik GoJek dengan memakai helm sepeda.

Sok lah, nikmati saja, karena selama lebih dari 3 tahun ke depan, besar kemungkinan blio tidak akan mendapatkan petualangan dengan arena yang sama lagi.

Published by

apsulistiono

Salah satu orang yang percaya bahwa pemikiran harus dituliskan agar ia tidak musnah; cita-cita harus dinyatakan agar ia tidak terlupakan; dan pengalaman harus dibagi untuk menjadi pelajaran. Email: arifpras[at]hotmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s